Our Products

HIDANGAN DARI LANGIT

Rp102000

Penulis: Dr. Syofyan Hadi, S.S, M.Ag, M.Hum

ISBN: 978-623-8210-52-7

Setting Layout dan Montase: Taufik Adinugraha El Barr

Desain Cover: Muhammad Khutub

Ukuran

xii, 294 hlm, 14,8×21 cm

Cetakan Pertama, Oktober 2023

 

Diterbitkan oleh:

LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

ANGGOTA IKAPI

 

Jl. Villa Dago Raya No. A257

Telp. (021) 7477 4588

Tangerang Selatan 15415

email. [email protected]

web: www.dialektika.or.id

Share This Post:

Deskripsi

Nabi Isa oleh kaumnya pernah disuruh berdoa kepada Allah swt agar diturunkan hidangan dari langit berupa makanan untuk memenuhi kebutuhan jasmani mereka, sehingga ketika hidangan itu turun mereka berpesta dan berhari raya (QS. Al-Ma’idah [5]: 114). Jika makanan yang hanya untuk konsumsi jasamani, dan hanya bisa menyelamatkan fisik manusia dari kebinasaan berupa kematian secara fisik manusia sudah merasakan kebahagiaan dan kegembiraan dan luar bisa, maka bagaimanakah jika yang diturunkan itu adalah al-Qur’an yang merupakan hidangan yang menjadi santapan Rohani manusia dan akan menyelamatan jiwa manusia dari kematian dan kebinasaan yang tanpa batas waktu.

Wajar, ketika al-Qur’an sebagai hidangan yang juga diturunkan dari langit untuk menjadi santapan Rohani, maka Allah swt memerintahkan manusia bergembira dan berpesata pora karena turunnya al-Qur’an (QS. Yunus [10]: 57-58).

Semoga buku ini bisa menyuguhkan kelezatan rohani bagi yang membacanya, karena buku ini berupa menyajikan kemukjizatan al-Qur’an, baik segi isi maupun redaksinya sehingga sajiannya terasa nikmat bagi konsumsi jiwa yang kelaparan dan kehausan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “HIDANGAN DARI LANGIT”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved