Our Products

OPTIMASI KUALITAS LAYANAN DI SATUAN PENGAMANAN

Rp65000

OPTIMASI KUALITAS LAYANAN DI SATUAN PENGAMANAN

Penulis: Dr. Uli Rohana Siregar, M.M.

Editor: Dr. Andi Hermawan, M.Pd.

ISBN: 978-623-8210-06-0

 

Setting Layout dan Montase: Taufik Adinugraha El Barr

Desain Cover: Muhammad Syamsul Arifin

 

Ukuran

104 hlm, 14,8×21 cm

Cetakan pertama, Maret 2023

 

Diterbitkan oleh:

LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

ANGGOTA IKAPI

 

Jl. Villa Dago Raya No. A257

Telp. (021) 7477 4588

Tangerang Selatan 15415

email. [email protected]

web: www.dialektika.or.id

Copy Right©2023 by LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Penerbit.

Hak penulis dilindungi undang-undang. All right reserved.

Share This Post:

Deskripsi

Di era yang semakin berkembang ini, keamanan menjadi kebutuhan mendasar dan menjadi prioritas utama bagi masyarakat. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa satuan pengamanan memberikan layanan yang optimal dan berkualitas. Buku ini menawarkan variabel yang komprehensif dan praktis tentang bagaimana mengoptimalkan kualitas pengelolaan layanan di satuan pengamanan.

Pengelolaan satuan pengamanan (SATPAM) merupakan suatu pekerjaan yang memiliki risiko bahaya yang tinggi, walaupun dalam pelaksanaannya bisa dibilang susah-susah gampang mengingat tugas-tugas rutin yang dilakukan seperti prosedur pengamanan, pemeriksaan maupun pengawalan. Akan tetapi untuk mengoptimalkan fungsi satuan pengaman disertai dengan improvisasi yang disesuaikan dengan bidang tugasnya, maka setiap personil atau tim yang ada dalam fungsi security harus dibekali pengetahuan managerial dan kepemimpinan, sehingga seluruh tugas & tanggung jawab dapat dilaksanakan secara efektif dan effisien.

Salah satu tanggungjawab tersebut diemban oleh instrukur pelatihan. Kualitas layanan instruktur diklat menjadi faktor yang sangat penting karena kualitas layanan yang diberikan akan menentukan sejauh mana para peserta diklat dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dalam diklat. Pelayanan penyelengara diklat ini juga nantinya akan menentukan berhasil atau tidaknya diklat tersebut.

Buku ini juga merupakan sumber informasi yang sangat berguna bagi para profesional dan praktisi di bidang keamanan dan layanan pengamanan, serta bagi siapa saja yang tertarik untuk meningkatkan kualitas layanan di organisasi mereka. Selamat Membaca!

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “OPTIMASI KUALITAS LAYANAN DI SATUAN PENGAMANAN”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved