Our Products

Kooperatif Learning: Menerapkan Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Itu Perlu Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru

Rp70000

Kooperatif Learning: Menerapkan Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Itu Perlu Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru
Penulis: Dr. Tamam Syaifuddin
ISBN: 978-623-95115-1-7
Desain Sampul dan Tata Letak Fiki Nur
Penerbit: Lembaga Kajian Dialektika
Redaksi:
Jalan Villa Dago Raya No. A257
Pamulang 15415
Telp. 02174774588
Email: [email protected]
Cetakan Pertama, Oktober 2020
Hak cipta dilindungi undang-undang. Dilarang memperbanyak karya tulis ini dalam bentuk dan dengan cara apapun tanpa izin tertulis dari penerbit.

 

Pemesanan Buku ke +62852 5994-9416 (Arifin)

Share This Post:

Deskripsi

Buku ini ditujukan untuk guru, calon guru atau pemerhati di bidang pendidikan khususnya yang mengajar di sekolah dasar dan menengah. Buku ini berisi tentang pembelajaran kooperatif, di mana pembelajaran tersebut dapat diterima oleh masyarakat luas, karena berdasarkan definisinya dan nilai kepraktisan kegiatan kooperatif ini sebenarnya sudah berlaku dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial.

Dalam buku ini merangkum pengetahuan esensial dan dasar-dasar teoritis dan praktis mengenai pembelejaran kooperatif serta bagaimana tindakan guru untuk menerapkan esensi kegiatan kooperatif pada pembelajaran di kelas.

Penyusunan buku ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai acuan. ini terutama berfungsi untuk memahami aturan kompleks pembelajaran kooperatif. Aturan yang menentukan bagaimana ruang kelas di tata, bagaimana bentuk praktis dan perilaku dalam pembelajaran, serta bagaimana pengorganisian materi yang dibangun di atas kerja sama dengan benar. Melalui telaah kooperatif diharapkan membantu pembaca semakin memahami esensi, prinsip dasar, teknik dan sikap pembelajaran kooperatif. Pemahaman difasilitasi dengan argumentasi yang mengacu pada praktek, refleksi teoretis, banyak contoh dan struktur kooperatif tipe TGT yang penulis jelaskan langkah demi langkahnya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Kooperatif Learning: Menerapkan Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Itu Perlu Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved