Our Products

NILAI-NILAI AGAMA & BUDAYA ORGANISASI DI SEKOLAH: Pendekatan Konsep, Strategi dan Praktik

Rp98000

Penulis: Dr. Suhandi, M.Pd.I.

ISBN: 978-623-8210-56-5

Setting Layout dan Montase: Taufik Adinugraha El Barr

Desain Cover: Muhammad Khutub

Ukuran

x, 228 hlm, 15,5×23 cm

Cetakan Pertama, Oktober 2023

Diterbitkan oleh:

LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

ANGGOTA IKAPI

 

Jl. Villa Dago Raya No. A257

Telp. (021) 7477 4588

Tangerang Selatan 15415

email. [email protected]

web: www.dialektika.or.id

Share This Post:

Deskripsi

Saat ini, pendidikan menjadi salah satu pilar utama dalam membangun masyarakat yang maju dan berkelanjutan. Pendidikan adalah kunci bagi generasi mendatang untuk mewarisi pengetahuan, nilai, dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan kompleks dalam dunia yang terus berubah. Dalam upaya untuk meraih kualitas pendidikan yang tinggi, sebuah organisasi pendidikan harus mampu beradaptasi, berkembang, dan memberikan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan pembelajaran siswa.

Buku ini merupakan sebuah upaya untuk menggali lebih dalam bagaimana budaya organisasi dan agama dapat saling berkaitan untuk meningkatkan kinerja sekolah. Kita akan menjelajahi bagaimana nilai-nilai agama dapat diinternalisasi dalam budaya organisasi pendidikan, menciptakan lingkungan yang memungkinkan siswa, guru, dan staf pendidikan berkembang secara holistik.

Penulis telah mengkaji dengan cermat dan menggali literatur terkait untuk memahami bagaimana budaya organisasi yang diperkaya oleh nilai-nilai agama dapat menjadi alat yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Buku ini dapat menjadi panduan yang bermanfaat bagi para pemimpin sekolah, pengambil kebijakan pendidikan, guru, dan semua pihak yang peduli dalam memperbaiki sistem pendidikan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “NILAI-NILAI AGAMA & BUDAYA ORGANISASI DI SEKOLAH: Pendekatan Konsep, Strategi dan Praktik”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved