STRATEGI KOLABORASI UNTUK INOVASI INDUSTRI TELEKOMUNIKASI
Rp75000
Penulis: Dr. Moch Choiril Anwar, MSc., MBA.
Desain Cover: Rafa Istawa
Desain Tataletak: Ari Mustaqim
ISBN: 978-623-8593-47-7
viii, 103 hlm, 15,5×23 cm
Cetakan Pertama, September 2024
Diterbitkan oleh:
LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA
ANGGOTA IKAPI
Jl. Villa Dago Raya No. A257
Telp. (021) 7477 4588
Tangerang Selatan 15415
email. [email protected]
web: www.dialektika.or.id
Deskripsi
Industri telekomunikasi memiliki peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan teknologi. Namun, persaingan yang ketat dan perkembangan teknologi yang pesat mengharuskan perusahaan-perusahaan di sektor ini untuk terus berinovasi. Tidak hanya itu, kolaborasi dengan berbagai pihak, baik antar perusahaan, dengan pemerintah, maupun dengan industri lainnya, menjadi kunci dalam menciptakan keunggulan kompetitif.
Dalam buku ini, penulis mencoba memaparkan berbagai konsep dan praktik kolaborasi serta inovasi yang relevan untuk meningkatkan kinerja perusahaan di sektor telekomunikasi. Pembahasan dilengkapi dengan berbagai studi kasus dan pendekatan teoritis yang dapat menjadi referensi bagi para profesional di industri, akademisi, maupun pembuat kebijakan.