Our Products

Konglomerasi Media & Ruang Publik Islam

Penulis: Dr. Dedi Fahrudin, M.I.Kom

Setting Layout dan Montase: Muhammad Syamsul Arifin

Desain Cover: Muhammad Fuad Hasan

ISBN: Sedang proses

viii, 370 hlm, 15,5×23 cm

Cetakan Pertama, Januari 2024

 

Diterbitkan oleh:

LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

ANGGOTA IKAPI

Jl. Villa Dago Raya No. A257

Telp. (021) 7477 4588

Tangerang Selatan 15415

email. [email protected]

web: www.dialektika.or.id

Share This Post:

Deskripsi

Konglomerasi media telah menjadi fenomena global yang berkembang pesat, mempengaruhi cara kita menerima dan memproses informasi sehari-hari. Dalam konteks khusus ini, buku ini berusaha untuk menyelidiki bagaimana konglomerasi media dapat membentuk dan memengaruhi narasi seputar Islam, memperdalam pemahaman kita tentang dinamika kompleks antara media dan ruang publik keagamaan.

Dalam perjalanan tersebut, buku ini mengajak pembaca untuk merenung tentang pertanyaan-pertanyaan penting: Bagaimana konglomerasi media memengaruhi beragamitas pandangan dalam ruang publik Islam? Apakah kepemilikan yang terpusat dapat memengaruhi cara kita memandang isu-isu keagamaan? Bagaimana media dapat membentuk opini publik dan memengaruhi pembentukan identitas keagamaan?

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Konglomerasi Media & Ruang Publik Islam”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved