Our Products

PEMBANGUNAN SOSIAL DI KHATULISTIWA: Dinamika Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Komunitas Lokal

Rp75000

PEMBANGUNAN SOSIAL DI KHATULISTIWA: Dinamika Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Komunitas Lokal

Penulis: Reiki Nauli Harahap, S.Sos., M.A., Dr. Indah Listyaningrum, M.Si. Imran Jamil, Fransiska Bodas, Seno Tri Hadiarto, Anna Svetla Dinariratri, Waskito Nugroho, Mega Dalena, Muhammad Fajri, Sumandiri Yudistira Chandra Barus, Putri Sry Asandi Siregar, dan Putra Deny dan Ersa Dwiyana.

ISBN   : 978-623-88192-5-6

Ukuran : 140 hlm, 14,8 x 21 cm

Editor: Reiki Nauli Harahap, S.Sos., M.A.

Penyunting Bahasa: Eka Apriyani, S.Pd., M.A.P.

Desain Sampul: Lembaga Kajian Dialektika

Penerbit: Cetakan Pertama, Agustus 2022

Buku ini diterbitkan atas sponsor dari PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Pontianak

Diterbitkan oleh Lembaga Kajian Dialektika (Anggota IKAPI)

 Jl. Villa Dago Raya No. A257. Telp. (021) 7477 4588. Tangerang Selatan 15415. email. [email protected] web: www.dialektika.or.idCopy Right   2022 LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

Dilarang mengutip atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Penerbit. Hak penulis dilindungi undang-undang. All right reserved

Share This Post:

Deskripsi

Buku yang anda baca ini adalah hasil pergulatan antara diskursus teori dan praktik pemberdayaan masyarakat di kehidupan nyata. Ketidakmampuan teori menyokong dinamika sosial ekonomi kemasyarakatan adalah hal yang wajar dan buku ini akan memberikan anda gambaran ideal sebuah paradigma dan teori pembangunan sosial. Membaca buku akan memberikan anda persepektif baru tentang pembangunan sosial dan kesejahteraan, antara das sein dan das solen, antara teori dan praktik, antara paradigma barat dan paradigma lokal.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “PEMBANGUNAN SOSIAL DI KHATULISTIWA: Dinamika Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Komunitas Lokal”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved