Our Products

AASHA: Cerita tentang Kita

Rp88000

Penulis: Muhammad Walidin, Tarisha, Indah Shafiroh, Sri Dewi, Rati Puswari, M. Hasan Abdullah, Muhammad Habibi, Dwi Fina Pratiwi, Aryani Agustina, Cahaya Adzika Romadhona, Azahra Fatimah, Nurul Fadhilah Fajarini, Beta Suci, Yuni Anggun Sari, Kamelia Nuur Adila, Yuni, Chelly Amalia Putri, Siti Nuraini, Anisyah, Susan Dwi Octalina, Suska Khotimah, Tri Indiarti Pitaloka, Willy Duarta Ida Gustian, Ririn Novita Sari, Mutia Wulan Sari, Wulan Tri Risky Indah Tiara, Muhammad Husain, Tio Maulana, Zahra Imtinan Nasihin, Muhammad Ishaq Al-Jawawi, Ria Oktafiani, Dandi Kurniawan, Irfan Gunawan, Zulkia Annisa, Ria Oktafia, Muhammad Syabani, Rina Anita, Maulya Triani, Melly Choironi.

Editor: Muhammad Walidin

Setting Layout dan Montase: Taufik Adinugraha El Barr

Desain Cover: M. Syamsul Arifin

ISBN: 978-623-8593-18-7

viii, 208 hlm, 14,8×21 cm

Cetakan Pertama, Juni 2024

 

Diterbitkan oleh:

LEMBAGA KAJIAN DIALEKTIKA

ANGGOTA IKAPI

Jl. Villa Dago Raya No. A257

Telp. (021) 7477 4588

Tangerang Selatan 15415

email. [email protected]

web: www.dialektika.or.id

Share This Post:

Deskripsi

Buku ini adalah hasil dari perjalanan panjang yang penuh dengan makna, keikhlasan, dan dedikasi.

AASHA, yang berarti harapan, adalah sebuah kisah tentang kehidupan anak-anak muda yang penuh liku dan harapan yang selalu menyertai setiap langkahnya. Melalui cerita-cerita yang terkandung di dalam buku ini, kami berharap dapat menggugah perasaan, menumbuhkan inspirasi, dan mengajak Anda merenungi perjalanan hidup yang penuh warna.

Dalam buku ini, Anda akan menemukan berbagai kisah yang mungkin terasa dekat dengan pengalaman pribadi Anda. Kisah-kisah ini ditulis dengan sepenuh hati, mencerminkan cinta, pengorbanan, perjuangan, dan kebahagiaan yang kita alami dalam keseharian. Setiap cerita merupakan cerminan dari kehidupan nyata yang sarat dengan pelajaran berharga.

Copyright 2021, Dialektika.or.id All Rights Reserved